Pages

Jumat, 02 Januari 2015

5 Situs Wisata yang Paling Horror di Kota Paris

1.Les Catacombes
[lihat.co.id] -Di bawah jalanan Paris, bersemayam situs gelap paling terkenal, Les Catacombes. Labirin dalam terowongan merupakan kuburan massal abad ke-18. 
Selama beberapa dekade terakhir, situs ini dibuka untuk umum.

Tulang-tulang yang berserakan pun ditata lebih artistik di sepanjang lorong.
Meski terbilang ngeri, antrean pengunjung museum ini sangat panjang.

2.La Conciergerie
[lihat.co.id] -Bekas istana ini merupakan saksi bisu periode paling berdarah dalam revolusi Perancis. Saat itu, mereka yang dianggap musuh republik dieksekusi.

Ribuan orang menunggu nasib dipancung di La Conciergerie. Pengunjung bisa melihat tempat Marie Antoinette dipenjarakan sebelum menghadapi hukuman pancung dengan guillotine (alat pemenggal kepala).

3.Musée des Égouts de Paris
[lihat.co.id] -Kunjungan ke Musée des Égouts de Paris ditempuh dengan sepuluh menit berjalan kaki dari Menara Eiffel.

Di sini pengunjung akan berjalan di trotoar yang tepat berada di atas pembuangan limbah.
Pengalaman berharga yang bisa dipetik: Paris tak selamanya indah, karena Paris juga bisa membuat perut melilit akibat aroma tak sedap.

4.Musée Dupuytren
[lihat.co.id] -Museum patung lilin yang memperlihatkan tubuh-tubuh yang terkena penyakit menakutkan dengan sangat mendetail.

Ribuan patung lilin anatomi dan spesimen dikumpulkan selama tahun 1800-an. Di sini Anda dapat menyaksikan otak yang diawetkan dalam stoples, atau melihat model lilin penyakit tumor yang membuat Anda bergidik.

5.Pemakaman
[lihat.co.id] -Pemakaman di Paris justru menjadi tempat yang paling menarik bagi wisatawan. Selain bangunannya yang megah, Anda bisa menikmati suara gagak, mencium makam Oscar Wilde dan makam Edith Piaf di Père Lachaise.

 Makam orang kenamaan yang juga harus dirasakan adalah Samuel Beckett (penulis Menunggu Godot) dan penyair Charles Baudelaire di Montparnasse Cemetière.

0 komentar:

Posting Komentar